Kamis, 20 Agustus 2020

Distributor Pagar BRC Jogja Berkualitas

 Distributor Pagar BRC Jogja Berkualitas

Setiap orang tentu memiliki impian rumah yang berbeda-beda. Karakteristik rumah pun memang mencerminkan dari pemiliknya. Ada rumah yang besar dan ada pula yang kecil. Semua ditentukan berdasarkan kebutuhan dari masing-masing individu.

Terdapat dua hal yang sangat penting dalam komponen sebuah rumah. Hal tersebut meliputi faktor kenyamanan dan juga keamanan. Saat ini banyak masyarakat yang sudah peka terhadap pentingnya memberikan fasilitas keamanan di rumahnya. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi jika suatu saat ada yang ingin melakukan tindakan kejahatan pada tempat tinggal.

Apa itu Pagar BRC

British Reinforced Concrete atau pagar BRC merupakan pagar minimalis yang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Pagar ini awalnya diproduksi dari salah satu produsen yang ada di Inggris. Saat ini pagar BRC mulai banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Salah satunya karena bentuk yang khas dengan bagian ujung pagar yang di tekuk dan membentuk segitiga siku-siku.

Selain itu jenis pagar yang terbuat dari material besi U-55 ini juga relatif mudah pemasangannya. Untuk proses pembuatan pahar BRC sendiri adalah dengan memotong kawat besi sesuai ukuran dan kebutuhan, lalu di las menggunakan mesin mesh. Wire mesh sendiri merupakan istilah untuk rangkaian besi yang terdiri dari baris kawat yang saling terhubung (tersambung) melalui proses pengelasan. Dengan begini sambungan besi akan terikat sempurna dan lebih kokoh.

Spesifikasi Pagar BRC

Pada umumnya spesifikasi atau standar pagar BRC adalah sebagai berikut:

  • Memiliki lebar 240 cm.
  • Memiliki tinggi 90 sampai 190 cm.
  • Memiliki tingkat ketebalan besi 6mm, 7mm, hingga 8mm.
  • Terdapat lapisan galvanis.    
  • Hot dip galvanis (mampu bertahan dari korosi hingga 10 tahun).
  • Electroplating galvanus (mampu bertahan dari korosi hingga 2 tahun).

Kegunaan Pagar BRC - Distributor Pagar BRC Jogja Berkualitas

Pagar BRC dapat digunakan sebagai area pembatas atau pengamanan seperti:

Tempat Tinggal atau Perumahan

Tempat tinggal dan area perumahan tentu terdapat pagar BRC. Tujuannya sebagai pembatas dari satu rumah ke rumah lain. Pemilik rumah banyak yang merasa senang saat memiliki pagar BRC. Selain untuk menghindari kejadian pencurian juga dapat untuk mengetahui batas lahan yang dimiliki.

Perkantoran atau Pertokoan

Tak hanya untuk kawasan tempat tinggal dan perumahan, perkantoran dan pertokoan pun tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan pagar BRC. Untuk area perkantoran menggunakan pagar BRC tujuannya agar aktivitas karyawan yang ada hanya berada di dalam lingkup tempat kerja.

Kawasan Lainnya

Kawasan lain yang menggunaan pagar BRC seperti sekolah, taman, kolam renang, lapangan olahraga, pabrik, pergudangan, penerbangan, pelabuhan, tower, depo kontainer, dan masih banyak lagi.

Distributor Pagar BRC Jogja Berkualitas, Siap Melayani Anda Untuk Pemesanan Pagar BRC

Distributor Pagar BRC Jogja Berkualitas melayani pembuatan dan pemasangan pagar BRC. Sebelumnya simak beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional dan Pengalaman

Dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional dan sudah bertahun-tahun bermain dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC.

Menggunakan Bahan Berkualitas

Agar pagar lebih awet atau dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas. Tujuannya agar pemakaian lebih lama.

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena didukung dengan tim yang sudah berkompeten dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami selalu memberikan penyelesaian pembuatan dan pemasangan sesuai dengan kesepakatan awal yang telah ditentukan sebelumnya.

Menyesuaikan Keinginan Pelanggan

Kami juga memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pagar BRC. Mulai dari bahan dan jenis modelnya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan dan budget pelanggan. 

Harga Bersahabat

Harga yang kami tawarkan juga relatif lebih bersahabat. Tentu tidak akan membuat kantong Anda jebol. Namun meskipun harga bersahabat kami memberikan produk yang berkualitas dan terjamin kemanannya.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Jogja dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.

Terimakasih

Distributor Pagar BRC Jogja Berkualitas

Jasa Bordir Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar