Senin, 24 Agustus 2020

Jual Pagar BRC Surabaya

 Jual Pagar BRC Surabaya

Rumah merupakan tempat yang digunakan untuk berteduh dan berlindung dari panasnya teriknya matahari dan derasnya hujan saat musim penghujan tiba. Rumah juga digunakan sebagai tempat tinggal dan beristirahat. Hunian setiap orang tidaklah sama ada yang besar dan ada yang kecil. Semua disesuaikan dengan dengan kebutuhan masing-masing orang.

Faktor utama yang perlu diperhatikan dalam pembuatan rumah adalah kenyamanan. Meskipun minimalis jika nyaman, akan membuat anggota keluarga betah untuk berlama-lama di dalam rumah. Faktor lain yang tak kalah penting adalah keamanan. Banyaknya tidak krimininalitas harus membuat Anda lebih mawas diri dan melakukan antisipasi agar terhindar dari pencurian atau perampokan yang dapat dilakukan di rumah Anda. Cara yang dapat dilakukan adalah dengan memberikan fasilitas keamanan pada rumah. Beberapa contohnya seperti kamera cctv dan juga pagar.

Sistem Keamanan Untuk Rumah

Ada beberapa sistem keamanan untuk rumah yang dapat Anda pilih diantaranya yaitu:

Kamera CCTV

Saat ini banyak yang sudah digunakan untuk keamanan rumah, kantor, dan tempat-tempat lain adalah memasang kamera cctv. Pemasangan kamera cctv memang sudah terbukti efektif untuk menjaga keamanan. Dari cctv akan terlihat semua aktivitas di area sekitar rumah. Keunggulan lain dari cctv yaitu sering kali banyaknya terjadi tindakan kriminal akan membantu polisi untuk menemukan pelaku. Jadi tidak perlu diragukan lagi keamanan dari cctv ini.

Kunci Digital

Untuk keamanan rumah yang optimal, Anda dapat menggunakan kunci digital yang dapat di buat secara khusus. Keunggulannya tidak akan ada orang lain yang mudah masuk area rumah Anda. Bila Anda masih menggunakan kunci tradisional, jangan pernah meninggalkan kunci cadangan yang Anda memiliki di bawah karpet, batu, atau pot tanaman karena akan terlalu mudah untuk ditemukan. Sebaiknya, gunakan gembok kombinasi untuk mengamankan kunci pintu rumah Anda.

Pagar Keamanan

Mungkin jika cctv sudah tidak asing lagi ditemukan di daerah perkotaan atau toko-toko besar. Keamanan lain yang sudah banyak di pilih adalah dengan menggunakan pagar. Pagar juga banyak digunakan untuk sistem keamanan seperti rumah. Jenisnya pun juga banyak mulai dari yang terbuat dari besi hingga cor. Saat ini masyarakat tengah menyukai pagar BRC. Untuk mengetahui tentang pagar BRC, akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini.

Apa itu Pagar BRC???

British Reinforced Concrete atau pagar BRC merupakan pagar minimalis yang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Pagar ini awalnya diproduksi dari salah satu produsen yang ada di Inggris. Saat ini pagar BRC mulai banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Salah satunya karena bentuk yang khas dengan bagian ujung pagar yang di tekuk dan membentuk segitiga siku-siku.

Selain itu jenis pagar yang terbuat dari material besi U-55 ini juga relatif mudah pemasangannya. Untuk proses pembuatan pagar BRC sendiri adalah dengan memotong kawat besi sesuai ukuran dan kebutuhan, lalu di las menggunakan mesin mesh. Wire mesh sendiri merupakan istilah untuk rangkaian besi yang terdiri dari baris kawat yang saling terhubung (tersambung) melalui proses pengelasan. Dengan begini sambungan besi akan terikat sempurna dan lebih kokoh.

Kelebihan Menggunakan Pagar BRC - Jual Pagar BRC Surabaya

Setelah mengetahui apa itu pagar BRC, Anda juga perlu mengetahui tentang kelebihannya sebagai berikut:

Investasi Yang Tahan Lama

Tentunya Anda tidak ingin pagar rumah yang mudah rusak. Besi merupakan material yang kuat dan tahan hingga bertahun-tahun. Pagar BRC dapat diaplikasikan di tempat yang sering dilalui orang karena bahan yang kuat. Pintu yang sering dibuka dan ditutup tidak masalah. Bahkan jika Anda ingin menginvestasikan lebih dengan menambah ornamen pada pagar BRC Anda tidak perlu khawatir akan cepat rusak.

Keamanan Terjaga

Sebagai pemilik rumah membuat pagar brc dengan menggunakan material besi tentu untuk alasan keamanan. Pagar brc akan memberikan rasa aman hingga beberapa generasi. Hampir mustahil bagi para pencuri untuk masuk rumah dengan cara merusak pagar BRC. Pemilik rumah dapat tetap melihat keluar melalui sela-sela pagar atau jika pemilik rumah menginginkan sedikit privasi dapat ditambahkan penutup fiberglass.

Meningkatkan Nilai Jual Properti

Pemilihan desain pagar BRC yang tepat dapat menambah nilai keindahan tampilan rumah Anda dan meningkatkan keamanan rumah Anda. Bahkan desain pagar BRC yang minimalis dan sederhana dapat merubah tampilan rumah atau kantor. Selain itu juga mampu membuat ruang properti Anda terlihat lebih luas.

Jenis-Jenis Pagar BRC

Pagar BRC memiliki bentuk yang khas, yaitu ujung pagarnya di tekuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk segitiga siku-siku. Siku-siku yang terbentuk ini seakan memberi efek penguatan seperti namanya, yaitu reinforced. Adapun jenis-jenis pagar BRC adalah sebagai berikut:

Hot Dip

Seperti namanya, Hot Dip atau dalam bahasa proyek disebut HD adalah proses pencelupan pagar BRC kedalam bak dengan berisi galvanis panas yang memiliki temperatur 465°C. Keuntungan menggunakan pagar BRC HD ini adalah ketahanan korosinya yang sangat tinggi, yaitu sekitar 8-10 tahun. Hal itu dikarenakan dengan mencelupkan pagar BRC ini ke galvanis itu akan memberikan ketebalan yang lebih.

Electro Plating

Electro Plating atau dalam bahasa proyek di sebut EP merupakan proses yang menggunakan elektrokimia, dimana cara itu akan membawa partikel-partikel zinc oleh arus listrik, sehingga menempel pada pagar ini. Cara ini membuat lapisan galvanis yang ada akan menempel pada pagar menjadi tipis jika dibandingkan dengan pagar yang dibuat dengan hot dip. Ketahanan dengan teknik EP ini hanya mencapai 2 tahun dan tingkat korosinya pun rendah. Meskipun demikian, keunggulannya adalah harga pagar BRC dengan teknik EP ini lebih rendah dibandingkan dengan HD dan zinc yang menempel dengan teknik EP ini lebih rendah dibandingkan dengan HD dan zinc yang menempel pada pagar yang lebih merata sehingga terasa lebih halus.

Jual Pagar BRC Surabaya, Siap Melayani Anda Untuk Pemesanan Pagar BRC

Kami melayani pembuatan dan pemasangan pagar BRC. Pusat produksi kami berada di Wilayah Jogja dengan nama usaha yaitu Distributor Pagar BRC Jogja. Sebelumnya simak beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional dan Pengalaman

Dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional dan sudah bertahun-tahun bermain dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC.

Menggunakan Bahan Berkualitas

Agar pagar lebih awet atau dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas. Tujuannya agar pemakaian lebih lama.

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena didukung dengan tim yang sudah berkompeten dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami selalu memberikan penyelesaian pembuatan dan pemasangan sesuai dengan kesepakatan awal yang telah ditentukan sebelumnya.

Menyesuaikan Keinginan Pelanggan

Kami juga memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pagar BRC. Mulai dari bahan dan jenis modelnya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan dan budget pelanggan. 

Harga Bersahabat

Harga yang kami tawarkan juga relatif lebih bersahabat. Tentu tidak akan membuat kantong Anda jebol. Namun meskipun harga bersahabat kami memberikan produk yang berkualitas dan terjamin keamanannya.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Surabaya dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.

Terimakasih

Jual Pagar BRC Surabaya

Tempat Bordir Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar