Senin, 24 Agustus 2020

Jual Pagar BRC Jogja Berkualitas

 Jual Pagar BRC Jogja Berkualitas

Dalam membuat sebuah rumah ada yang beberapa hal yang penting untuk Anda ketahui. Hal tersebut yaitu rasa kenyamanan dan juga keamanan saat berada di dalam sebuah hunian. Meskipun tempat tinggal berukuran tidak terlalu besar, itu bukan menjadi sebuah masalah. Alasannya karena yang terpenting adalah nyaman untuk beristirahat setelah seharian melakukan rutinitas pekerjaan. Yang tak kalah penting lainnya adalah faktor keamanan rumah. Salah satu untuk menjaga keamanan rumah adalah menggunakan pagar.

Meskipun ada banyak jenis keamanan rumah yang sangat populer saat ini, namun jauh sebelum itu pagar sudah lebih dulu menjadi primadona. Mulai dari kawasan perumahan di pedesaan hingga perkotaan banyak yang menggunakan jenis keamanan ini. Dibangun dengan kuat, kokoh, dan menjulang tinggi membuat siapa pun pasti akan enggan menaikinya. Jika nekat pun taruhannya bukan main karena dapat menyebabkan luka. Salah satu jenis pagar yang saat ini banyak dipilih oleh orang adalah pagar BRC.

Tentang Pagar BRC

British Reinforced Concrete atau pagar BRC merupakan pagar minimalis yang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Pagar ini awalnya diproduksi dari salah satu produsen yang ada di Inggris. Saat ini pagar BRC mulai banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Salah satunya karena bentuk yang khas dengan bagian ujung pagar yang di tekuk dan membentuk segitiga siku-siku.

Selain itu jenis pagar yang terbuat dari material besi U-55 ini juga relatif mudah pemasangannya. Untuk proses pembuatan pagar BRC sendiri adalah dengan memotong kawat besi sesuai ukuran dan kebutuhan, lalu di las menggunakan mesin mesh. Wire mesh sendiri merupakan istilah untuk rangkaian besi yang terdiri dari baris kawat yang saling terhubung (tersambung) melalui proses pengelasan. Dengan begini sambungan besi akan terikat sempurna dan lebih kokoh.

Spesifikasi Pagar BRC

Pada umumnya spesifikasi atau standar pagar BRC adalah sebagai berikut:

  • Memiliki lebar 240 cm.
  • Memiliki tinggi 90 sampai 190 cm.
  • Memiliki tingkat ketebalan besi 6mm, 7mm, hingga 8mm.
  • Terdapat lapisan galvanis.    
  • Hot dip galvanis (mampu bertahan dari korosi hingga 10 tahun).
  • Electroplating galvanus (mampu bertahan dari korosi hingga 2 tahun).

Keunggulan Pagar BRC Dengan Yang Lain - Jual Pagar BRC Jogja Berkualitas

Ada banyak jenis pagar yang dapat digunakan untuk keamanan. Salah satunya yang sudah banyak digunakan adalah pagar BRC. Berikut ini adalah keunggulan dari pagar BRC, yaitu:

Kuat

Dibuat dari baja tegangan tinggi 2.900 kg/cm, membuat pagar ini 2,5 kali menjadi lebih kuat dari besi biasa. Jadi kalau dipasang, pagar ini tidak mudah melengkung. Selain itu, kekuatan pagar ini juga karena pada bagian atas dan bawahnya yang berbentuk segitiga dirancang lebih lebar yakni 10 cm dibanding pagar jenis lain yang hanya 6 cm.

Anti Karat

Seperti yang disinggung sebelumnya, pagar BRC melalui proses galvanizing dan electroplating. Bahan tersebut yang membuat pagar jadi tahan karat bahkan bisa sampai bertahun-tahun. Sehingga jenis pagar ini bisa jadi pilihan tepat bagi yang ingin memasang pagar dekat daerah pabrik (industri) atau pantai.

Praktis

Pagar ini tersedia dalam bentuk siap pasang. Selain itu pemasangannya lebih mudah dan praktis bukan. Waktunya juga lebih singkat tak seperti pagar lainnya.

Minimalis

Bentuk minimalis menjadi salah satu yang banyak diminati saat ini. Apalagi untuk bangunan yang ukurannya tidak terlalu besar. Selain terlihat elegan dan lebih rapi, model minimalis juga membuat ruang terbatas tampak lebih luas. Selain terlihat elegan dan lebih rapi, model minimalis juga membuat ruang terbatas tampak lebih luas. Begitu pula dengan pagar BRC yang di desain simple berupa perpaduan garis vertikal dan horizontal, namun dengan sambungan yang rapi karena menggunakan mesin berkualitas tinggi.

Tips Memilih Pagar BRC yang Bagus

Sebelum Anda membeli pagar BRC, perhatikan beberapa hal yang harus dipertimbangkan, seperti:

Memilih Model atau Tema yang Serasi dengan Rumah

Saat ini banyak orang yang berminat pada rumah model minimalis, maka pagar minimalis model BRC bisa menjadi pilihan yang tepat. Tujuan tentu sebagai pengamanan juga membuat hunian menjadi lebih menarik.

Sesuaikan Ukuran Pagar dengan Ukuran Rumah

Meski tidak ada ketentuan khusus, memilih ukuran pagar jenis ini juga demi tampilan rumah agar lebih indah untuk di pandang. Biasanya rumah minimalis seperti model 36/72 bisa menggunakan pagar dengan tinggi tidak kurang dari 1,2 M. Namun pemilihan pagar BRC dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

Pilih Material yang Berkualitas

Karena pagar rumah akan terpapar dengan berbagai kondisi seperti panas dan dingin, maka diperlukan pagar dengan kualitas terbaik yang tahan terhadap segala kondisi. Pagar BRC adalah salah satu yang bisa Anda andalkan dalam hal ini karena proses galvanizing dan electroplating yang membuatnya tahan hingga 10 tahun tanpa Anda perlu cat ulang.

Jual Pagar BRC Jogja Berkualitas, Siap Melayani Anda Untuk Pemesanan Pagar BRC

Distributor pagar BRC Jogja melayani pembuatan dan pemasangan pagar BRC. Sebelumnya simak beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional dan Pengalaman

Dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional dan sudah bertahun-tahun bermain dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC.

Menggunakan Bahan Berkualitas

Agar pagar lebih awet atau dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas. Tujuannya agar pemakaian lebih lama.

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena didukung dengan tim yang sudah berkompeten dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami selalu memberikan penyelesaian pembuatan dan pemasangan sesuai dengan kesepakatan awal yang telah ditentukan sebelumnya.

Menyesuaikan Keinginan Pelanggan

Kami juga memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pagar BRC. Mulai dari bahan dan jenis modelnya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan dan budget pelanggan. 

Harga Bersahabat

Harga yang kami tawarkan juga relatif lebih bersahabat. Tentu tidak akan membuat kantong Anda jebol. Namun meskipun harga bersahabat kami memberikan produk yang berkualitas dan terjamin keamanannya.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Surabaya dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.

Terimakasih

Jual Pagar BRC Jogja Berkualitas

Bordir Jogja Satuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar