Kamis, 20 Agustus 2020

Jual Pagar BRC Yogyakarta Terbaik

 Jual Pagar BRC Yogyakarta Terbaik

Rumah merupakan tempat berkumpulnya semua anggota keluarga. Banyak cerita yang sangat berkesan saat berada di rumah. Tentu semua rumah juga mempunyai kenangan yang manis, hal ini tentu karena untuk mengingat kenangan mulai dari anak-anak kecil hingga dewasa. Kehangatan dari keluarga tercinta saat sedang berada di rumah itulah yang selalu dirindukan.

Dalam membuat sebuah rumah ada yang beberapa hal yang penting untuk Anda ketahui. Hal tersebut yaitu rasa kenyamanan dan juga keamanan saat berada di dalam sebuah hunian. Meskipun tempat tinggal berukuran tidak terlalu besar, itu bukan menjadi sebuah masalah. Alasannya karena yang terpenting adalah nyaman untuk beristirahat setelah seharian melakukan rutinitas pekerjaan. Yang tak kalah penting lainnya adalah faktor keamanan rumah. Salah satu untuk menjaga keamanan rumah adalah menggunakan pagar.

Tentang Pagar BRC

Pagar adalah struktur yang menutupi area, biasanya di luar ruangan dan di bangun dari tiang yang dihubungkan dengan papan, kawat, rel, atau jaring. Pagar ini berbeda dari dinding karena tidak memiliki fondasi yang kokoh. Dikarenakan pentingnya fungsi pagar ini, maka tidak ada salahnya bagi Anda untuk memilih pagar yang terbaik.

Salah satu jenis pagar terbaik untuk Anda adalah pagar BRC. Lalu apa itu pagar BRC???. Pagar BRC atau  British Reinforced Concrete merupakan material komposit yang kekuatan dan daktilitas betonnya relatif diimbangi dengan penambahan penguatan yang memiliki kekuatan atau daktilitas yang lebih tinggi. Pagar yang terbuat dari material besi U-55 ini juga relatif mudah penggurangan dan pemasangannya. Untuk proses pembuatan pagar BRC sendiri adalah dengan memotong kawat besi sesuai ukuran dan kebutuhan, lalu di las menggunakan mesin mesh.

Fungsi Pagar BRC

Pagar BRC adalah tipe pagar yang dapat diaplikasikan untuk berbagai macam kebutuhan mulai dari rumah, perkantoran, sekolah, bangunan hingga lahan kosong. Pagar tersebut dapat menjadi pengamanan dan pembatas untuk rumah, kantor, tanah, pabrik, lapangan, dan masih banyak lagi. Memang bagi Anda yang sebelumnya belum pernah menggunakan pagar BRC awalnya mungkin akan merasa bingung dalam menentukan ukuran yang sesuai. Namun jangan khawatir, karena berikut ini akan dijelaskan secara rinci.

Pagar BRC ini mempunyai tinggi dari 60 cm, 90 cm, 120 cm, 150 cm, 190 cm, dan 240 cm. Tingkat ketebalan besi yang digunakan yaitu 5 mm, 5,5 mm, 6 mm, 7 mm, dan 8 mm. Pagar BRC ini terdiri dari panel pagar yang mempunyai lebar maksimal 240 cm dan tiang pagar. Pemasangannya sendiri sangat mudah tinggal memasang panel pagar ke tiang dengan menggunakan U-Clip selanjutnya di sekrup ke tiang. Karena bentuknya yang minimalis, maka pagar BRC ini banyak digunakan untuk pagar rumah, gedung, kantor, sarana umum, sekolah dan lain-lain.

Jenis-Jenis Pagar BRC - Jual Pagar BRC Yogyakarta Terbaik

Pagar BRC memiliki bentuk yang khas, yaitu ujung pagarnya di tekuk sedemikian rupa sehingga menyerupai bentuk segitiga siku-siku. Siku-siku yang terbentuk ini seakan memberi efek penguatan seperti namanya, yaitu reinforced. Adapun jenis-jenis pagar BRC adalah sebagai berikut:

Hot Dip

Seperti namanya, Hot Dip atau dalam bahasa proyek disebut HD adalah proses pencelupan pagar BRC kedalam bak dengan berisi galvanis panas yang memiliki temperatur 465°C. Keuntungan menggunakan pagar BRC HD ini adalah ketahanan korosinya yang sangat tinggi, yaitu sekitar 8-10 tahun. Hal itu dikarenakan dengan mencelupkan pagar BRC ini ke galvanis itu akan memberikan ketebalan yang lebih.

Electro Plating

Electro Plating atau dalam bahasa proyek di sebut EP merupakan proses yang menggunakan elektrokimia, dimana cara itu akan membawa partikel-partikel zinc oleh arus listrik, sehingga menempel pada pagar ini. Cara ini membuat lapisan galvanis yang ada akan menempel pada pagar menjadi tipis jika dibandingkan dengan pagar yang dibuat dengan hot dip. Ketahanan dengan teknik EP ini hanya mencapai 2 tahun dan tingkat korosinya pun rendah. Meskipun demikian, keunggulannya adalah harga pagar BRC dengan teknik EP ini lebi rendah dibandingkan dengan HD dan zinc yang menempel dengan teknik EP ini lebih rendah dibandingkan dengan HD dan zinc yang menempel pada apagr yang lebih merata sehingga terasa lebih halus.

Jual Pagar BRC Yogyakarta Terbaik, Siap Melayani Anda Untuk Pemesanan Pagar BRC

Jual Pagar BRC Yogyakarta Terbaik melayani pembuatan dan pemasangan pagar BRC. Sebelumnya simak beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional dan Pengalaman

Dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional dan sudah bertahun-tahun bermain dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC.

Menggunakan Bahan Berkualitas

Agar pagar lebih awet atau dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas. Tujuannya agar pemakaian lebih lama.

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena didukung dengan tim yang sudah berkompeten dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami selalu memberikan penyelesaian pembuatan dan pemasangan sesuai dengan kesepakatan awal yang telah ditentukan sebelumnya.

Menyesuaikan Keinginan Pelanggan

Kami juga memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pagar BRC. Mulai dari bahan dan jenis modelnya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan dan budget pelanggan. 

Harga Bersahabat

Harga yang kami tawarkan juga relatif lebih bersahabat. Tentu tidak akan membuat kantong Anda cebol. Namun meskipun harga bersahabat kami memberikan produk yang berkualitas dan terjamin keamanannya.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Yogyakarta dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.

Terimakasih

Jual Pagar BRC Yogyakarta Terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar